loading-spin
SKU00913739

OXONE Water Tank 12L OX-127

 

Oxone 12 liter water tank digunakan untuk anda yang ingin serba praktis, tidak perlu ruangan besar untuk menempatkan water tank ini, dan gampang dipindahkan. Desain yang cantik dan dibalut warna silver stainless yang cerah dan elegant dapat mempercantik interior rumah anda. Tempat minum Water Tank Oxone terbuat dari stainless steel anti karat, aman unutk keluarga anda. Dilengkapi dengan pegangan/cangkingan agar mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain dalam rumah anda.

 

Oxone Water Tank OX-127, dapat difungsikan untuk tempat air panas seperti kopi atau teh, dan juga air dingin. Mempunyai kapasitas yang lebih besar (12 liter) sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan air minum anda sehari-hari.

Memiliki Kapasitas Tank yang Besar

 

Didesain dengan kapasitas tank yang cukup besar yatiu 12 liter, menjadikan kebutuhan air minum panas/ dingin di rumah anda dapat terpenuhi secara maksimal. Dan dengan dibalut stainless steel yang cukup elegant membuat alat ini sangat cocok untuk menjadi bagian dari moment-moment penting di rumah anda.

Fungsi Panas dan Dingin

 

Selain untuk menampung kebutuhan air minum yang bersuhu panas, Oxone Water Tank OX-127 juga memiliki fungsi dingin. Anda dapat menyimpan air dingin di dalam tank ini dalam ukuran yang cukup besar dan juga suhu yang tetap terjaga dalam waktu yang cukup lama. Sangat praktis sekali bukan.

Hot Chocolate

By Masak.TV

Spesifikasi
Fitur
Kapasitas Tangki 12 Liter
Suhu
Keluaran Air
Konsumsi Daya
Voltase
Dimensi Produk
Berat Produk
Lain-lain

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin - Jumat (08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan
icon-chat
Customer Service

Apakah kamu yakin akan mengakhiri chat ini?