loading-spin
SKU03315612

LOWEPRO Adventura SH 100 II

Membawa kamera ketika pergi berlibur atau pada saat adanya momen - momen tertentu untuk mengabadikan gambar, merupakan hal yang tidak asing lagi dilakukan. Apalagi untuk seorang fotografer kamera sudah dianggap sebagai belahan jiwa yang sulit untuk dipisahkan. Seperti yang kita ketahui bahwa kamera merupakan barang elektronik yang rentan mengalami kerusakan fisik apabila tidak disimpan di tempat yang tepat. Kamera bisa saja terbentur, tergores, terkena debu dan kotoran bahkan terjatuh dan hal - hal lain yang bisa menyebabkan kamera menjadi rusak. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan tersebut maka dibuatlah tas kamera. Lowepro Adventura 100 SH II adalah tas kamera dengan tali bahu atau selempang yang siap menemani petualangan anda. Cocok untuk dibawa berlibur. Simple dan praktis. Tas kamera ini memiliki dimensi eksterior 4.7 x 3.9 x 5.9" / 12 x 10 x 15 cm. Dimensi Interior 4.5 x 3.5 x 5.1" / 11.5 x 9.0 x 13.0 cm. Dengan berat 7.1 oz / 200 g.

Untuk Bridge Kamera

Tas kamera Lowepro Adventura 100 SH dirancang untuk kamera dengan jenis bridge kamera. Bridge kamera merupakan level yang lebih tinggi daripada kamera pocket bentuk serta ukurannya lebih besar daripada kamera pocket. Contohnya seperti kamera Canon SX510 HS dan kamera Fuji S2000 HS.

Material Terbaik Di Kelasnya

Polyester dipakai sebagai bahan luar tas. Polyester adalah kain yang banyak digunakan dalam produksi pembuatan tas. Bahan ini dikenal sebagai bahan yang tahan lama, kuat dan kain ini tahan terhadap bakteri, tahan air, tidak mudah susut ataupun melar. Kain taslan diaplikasikan pada bagian dalam tas, kain taslan adalah kain anti air. Kemudian digunakanya Busa Polyfoam di lapisi dengan kain taslan memiliki tujuan supaya kamera yang disimpan didalam tas kamera ini terlindung dari benturan secara langsung, karena sifat busa yang empuk.

Desain Lowepro Adventura 100 SH II

Tas kamera Lowepro Adventura 100 SH memiliki satu kompartemen utama yang aman terkunci rapat menggunakan reseleting. Terdapat tali pendek untuk menenteng tas kamera ini. Tali panjang / tali selempang dapat di lepas dan dipasang kembali dengan pengait yang terdapat diujung tali. Pada bagian bawah tas kamera terdapat sisi yang agak lebih kaku dari bahan utamanya. Penggunaan bahan yang agak kaku itu dimaksudkan supaya memudahkan tas ketika dalam posisi berdiri.

Bagian dalam tas kamera memiliki satu kompartemen utama. Kompartemennya memiliki tekstur yang agak empuk karena lapisan adanya lapisan busa. Lapisan busa tersebut dilapisi lagi dengan bahan yang dapat melindungi kamera dari air. Tas kamera Lowepro Adventura 100 SH II ini juga bisa digunakan di ikat pinggang karena tersedianya selah sabuk pada bagian belakang tas jika anda ingin menaruh tas di pinggang. Pada sisi samping tas kamera terdapat side pocket. Side pocket ini bisa anda menfaatkan untuk membawa handhone atau, senter kecil dan barang - barang kebutuhan lain yang memiliki ukuran sesuai dengan side pocket.

Spesifikasi
Lain-lain
Dimensi Produk 12 x 10 x 15
Fitur
Berat Produk
Kesesuaian / Kecocokan
Material / Bahan

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin - Jumat (08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan
icon-chat
Customer Service

Apakah kamu yakin akan mengakhiri chat ini?