Power Cord Recall

POWER CORD RECALL BY LENOVO

Dear B'Nerz,

Pada 9 Desember 2014 Lenovo secara sukarela mengumumkan program penarikan dan penggantian, bekerja sama dengan badan regulator pemerintah. Penarikan ini untuk kabel daya arus bolak-balik (AC) yang didistribusikan di seluruh dunia dengan komputer Lenovo IdeaPad. Komputer-komputer ini dijual antara Februari 2011 sampai Juni 2012.

Bhinneka.Com sebagai LENOVO AUTHORIZED SERVICE PARTNER akan membantu kamu dalam proses penarikan dan penggantiannya. B'Nerz yang telah melakukan pembelian komputer Lenovo & IdeaPad dan termasuk dalam program ini berhak menerima kabel daya AC pengganti milik mereka yang ditarik.

Power Cord Recall By Lenovo

Proses Recall

  1. Validasi kabel daya kamu terlebih dahulu untuk mengidentifikasi apakah kabel kamu termasuk pada program ini, karena tidak semua produk komputer Lenovo & IdeaPad yang dijual termasuk dalam recall.
  2. Dalam waktu 1 hari kerja kedepan, hasil dari proses validasi kamu akan diinfokan kembali melalui email oleh team Service Bhinneka.Com.
  3. Jika kabel daya kamu dinyatakan sebagai bagian dari program recall ini, silahkan untuk bawa & tukar AC Power Cords Komputer LENOVO & IdeaPad kamu ke Service Center Bhinneka.Com dan kami akan memproses penggantinya, waktu pengembalian bervariasi, kebanyakan kabel akan tiba dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja. (Info alamat Service Center Bhinneka.Com klik di sini).
Daftar Kabel
Gambar Kabel Stiker Kabel Cetakan Kabel Nomor Part
Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo 145000585
Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo 145000586
Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo 145000587
Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo 145000588
Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo Power Cord Recall By Lenovo 145000589

+More
Validasi Part
1. Apakah kabel data Anda punya cap LS-15 yang tercetak?

2. Berapa Nomor Part Kabel Anda?
Nomor Part:
Tip: Lihat pada stiker kabel atau gunakan gambar kabel di atas untuk mengidentiikasi Nomor Part
3. Apa kode tanggal pada stiker atau cetakan di colokan?
Kode Tanggal:
Tip: N/A
4. Pilih produk anda
Produk:
Tip: N/A
5. Masukkan Nomor Serial Komputer Anda:
Nomor Serial:
Tip: N/A
6. Masukkan alamat e-mail:
E-Mail:
Terima kasih telah mengisi form validasi program ''Power Cord Recall by LENOVO" form kamu akan kami verifikasi dan kamu akan menerima hasil dari proses validasi via email dalam 1 hari kerja kedepan
Frequently Asked Question
Q : Bila kabel daya saya ditarik, berapa biaya penggantiannya?
A : Lenovo mengganti kabel yang ditarik secara gratis.
Q : Apakah Lenovo juga akan mengganti adaptornya?
A : Tidak. Lenovo hanya mengganti kabel daya arus bolak-balik (AC). Kabel yang menghubungkan adaptor ke steker/colokan di dinding. Tolong jaga adaptor Anda karena Anda akan membutuhkannya begitu Anda menerima kabel listrik pengganti.
Q : Apakah saya harus mengembalikan kabel yang ditarik?
A : Tidak. Walau bagaimanapun, dengan menerima kabel pengganti, Anda harus membuang atau mendaur ulang kabel yang ditarik dengan cara yang benar.
Q : Jika kabel saya ditarik, berapa lama saya harus menunggu sampai mendapatkan kabel pengganti?
A : Begitu Bhinneka.Com menerima pesanan lengkap Kamu, kami akan memprosesnya. Waktu pengembalian bisa bervariasi, kebanyakan kabel akan tiba dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja.
Q : Bolehkah saya menggunakan kembali kabel yang ditarik?
A : Tidak. Untuk memastikan bahwa seluruh panduan keselamatan ini diikuti, lebih baik Kamu segera berhenti menggunakan kabel yang ditarik itu. Kamu bisa memeriksa apakah kabel Kamu termasuk yang ditarik dengan melihat label di kabel dan mencari tahu apakah kabel termasuk dalam rentang tanggal yang ditarik dari peredaran.
Q : Bila kabel saya ditarik, masih bisakah saya lanjut menggunakan komputer sambil menunggu kabel daya pengganti?
A : Komputer Kamu sangat aman digunakan dengan tenaga baterai, atau mengisi tenaga dengan kabel daya yang tidak ditarik dari peredaran.
Q : Amankah menggunakan kabel buatan pihak ketiga pada komputer saya?
A : Keselamatan kabel listrik dari ‘pasar gelap’ tidak diketahui. Kami menyarankan pelanggan hanya memakai kabel daya dari Lenovo yang dijual atau reseller resmi seperti Bhinneka.Com, pada produk-produk Lenovo.
Q : Apakah ada cara lain untuk mengetahui apakah kabel saya termasuk yang ditarik tanpa perlu melalui proses validasi?
A : Ya. Kamu bisa memeriksa label yang tertempel di kabel untuk melihat apakah kabel Kamu berada pada rentang waktu yang ditarik. Meski begitu, untuk mendapatkan pengganti, Kamu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam formulir validasi.
Q : Apakah yang harus saya lakukan jika kabel daya saya menunjukkan tanda-tanda panas berlebih?
A : Bila kabel Kamu menunjukkan tanda-tanda kelainan bentuk atau panas berlebihan, copotlah kabel Kamu dari colokan di dinding dan hubungi Lenovo.
Q : Bolehkah saya membawa kabel saya yang ditarik ke Service Center Bhinneka.Com?
A : Silahkan melakukan validasi terlebih dahulu, setelah team Service Bhinneka.Com menyatakan bahwa jenis kabel kamu termasuk dalam program ini, segera bawa kabel Kamu yang ditarik, Nomor Serial komputer Notebook Kamu, dan nama produknya ke Service Center Bhinneka.Com (Info alamat Service Center Bhinneka.Com klik di sini).
Q : Apakah komputer Lenovo dan IdeaPad aman?
A : Ya. Lenovo mengedepankan kualitas produk mereka dan penarikan ini adalah pendekatan proaktif untuk memastikan para pelanggan kami tidak mengalami masalah dengan part yang cacat.
    For More info : support@bhinneka.com
All Categories
Semua Kategori  
Contact Us
Corporate Sales
(021) 2929-2828
corporate@bhinneka.com, licensing@bhinneka.com
Kantor Pusat
:
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Copyright © 1999-2018 Bhinneka Mentari Dimensi, PT.
Chat With Us